Awal Karir Yui Ashioka


Yui lahir di Fukuoka, Jepang. Dia dibesarkan dalam keluarga orang tua tunggal dan tidak memiliki kenangan tentang ayahnya. Dia menyatakan bahwa dia selalu dekat dengan musik, baik itu dari stereo mobil ibunya atau radio, ia akan mengingat lagu-lagu dan bernyanyi. Pada saat ia masih di sekolah dasar dia pikir dia ingin menjadi seorang penyanyi.
Selama tahun ketiga di sekolah menengah, di bawah pengaruh ibunya, Yui memulai jurnal perasaan sehari-hari dan puisi. Pada saat ia masih di SMA, ia menulis lagu. Sementara di SMA, ia bekerja paruh waktu untuk membantu membayar uang kuliah. Selalu sibuk, dia pikir tidak ada lagi jalan untuk mencapai impian nya karir musik. Akhirnya ia jatuh sakit. Sementara di rumah sakit, ia mengatasi dengan keinginan untuk membuat musik. Dia memutuskan bahwa sekolah dan musik tidak bisa hidup berdampingan. Setelah meninggalkan rumah sakit dia menghadapi hidup kinerja jalan dan menyatakan keinginannya untuk mengejar karir musik dengan band, Bianco Nero, pada akhir konser. Bianco Nero Yui disarankan untuk bergabung dengan sekolah musik swasta. Yui segera putus sekolah tinggi-tinggi dan mulai belajar gitar dan menulis lagu di juku di kota kelahirannya Fukuoka. Aspirasi untuk menjadi seorang profesional, ia mengambil ke jalan tampil di Fukuoka’s Tenjin Station. Kinerja jalan ini membantu untuk mengatasi rasa malu Yui-nya.
Awal karir
karir profesional-nya dimulai pada bulan Maret 2004 ketika, atas rekomendasi nya juku instruktur, ia diterapkan untuk audisi yang diselenggarakan oleh Sony Music Japan. Meskipun aturan peserta audisi yang hanya bisa melakukan dua lagu, Yui diizinkan untuk menyanyi tiga. Dia pertama kali bernyanyi, “Why Me” (lagu kemudian dimasukkan dalam debut single), diikuti dengan “It’s Happy Line” dan “I Know”. Para hakim memberikan skor-nya maksimum, menyebabkan pertarungan sengit antara label rekaman untuk menandatangani nya. Karena “I Know” tidak lengkap pada saat itu, para hakim bisa mendapatkan sekilas dari apa yang kemudian akan disebut “Yui-go”, atau Yui-berbicara (Yui语 dalam bahasa Jepang), bahasa Inggris tidak masuk akal bersenandung untuk sebuah lagu selama proses penulisan lagu nya – contoh Yui-pergi dapat ditemukan dalam film Midnight Sun ketika Yui bekerja pada lagu “Goodbye Days”.

Pada tanggal 24 Desember 2004, dia merilis debut single “It’s Happy Line”Di bawah indie label leaflet Records, ditambah dengan lagu” I Know “. Yang menekan terbatas hanya 2.000 kopi di daerah rumahnya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Beli 1 Gratis 1 di Pizza Hut Delivery Indonesia