ASIAN BEAUTY BLOGGER GATHERING (PALEMBANG): PIXY EXPRESS YOUR TRULY ASIAN BEAUTY



Event Pixy Express your Truly Asian Beauty yang aku ikuti pada tanggal 12 Agustus 2017 lalu masih berkesan hingga hari ini. Tahu kenapa? Ituuuu...acara yang diselenggarakan di Atrium PS Mall keren bingits loh. Meski aku bukanlah beauty blogger sejati, tapi aku merasa beruntung banget ikutan acara ini. Dapat ilmu tentang menulis blog, dapat teman-teman baru, ketemu artis favoritku, dan dapat hadiah kejutan. Wuiiih...asyik ya! Lalu gimana keseruan acara ini? Ayo, baca sampai habis ya, Cantik. :)

Pixy Express your Truly Asian Beauty merupakan event dari Pixy Cosmetics yang digelar di tiga kota, yakni Medan, Palembang, dan Surabaya. Kesuksesan acara di Medan bulan Maret lalu, kini diikuti oleh beauty blogger Palembang di bulan Agustus. Siap-siap ya untuk kamu yang berada di Kota Surabaya, akan digelar pada September mendatang. Oh iya, selain Asian Beauty Blogger Gathering, ada rangkaian acara lain di Event Pixy Express your Truly Asian Beauty yang berlangsung sejak tanggal 7-13 Agustus 2017 ini. Di antaranya Beauty Class, Asian Beauty Contest, Meet and Greet Brand Ambassador Pixy (Mikha Tambayong), dan Artist Performance (Rizki Febian).

Pertama masuk ke area Asian Beauty Blogger Gathering, aku dibikin takjub dengan nuansa pink pastel yang indah. Sebelum mengambil tempat duduk, aku sudah jepret sana jepret sini. Eh, ternyata yang lain juga pada gitu ya. Asyik berfoto ria, saling salam-salaman, lalu kenalan. Di acara ini aku juga ketemuan dengan anggota Kompasiana Palembang (Kompal). Lewat Kompal inilah, aku bisa ikutan acara-acara keren. Salah satunya acara ini. Terima kasih, Kompal.

 (Baru sampai, penasaran banget ngeliat isi box pink ini. :D)

(Sudah asyik sendiri dengan kamera masing-masing)


Acara dimulai pukul 13.00 WIB, yang dibuka oleh Mbak Michiko dengan penuh semangat. Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan dari Mbak Dian Utari Advertising and Promotion Pixy Cosmetics) mengenai tujuan diselenggarakannya event Pixy Express your Truly Asian Beauty. Sekaligus dalam kesempatan ini, produk terbaru dari Pixy Cosmetics diluncurkan. Palembang jadi tempat pertama loh peluncuran Lip Cream Seri Nude dengan enam warna yang bikin kita-kita jadi jatuh cinta dengannya. Review mengenai enam warna baru Lip Cream dari Pixy ini akan aku posting di tulisan selanjutnya.

(Mbak Michiko)

(Mbak Dian Utari)

Selanjutnya Miharu Julie-beauty blogger asal Jakarta, berbagi pengalaman dan tips-tips mengenai kecantikan dan kepenulisan blog. Mbak Miharu mengatakan saat menulis tempatkan kita sebagai pembaca, agar tulisan yang kita buat dapat menarik. Untuk beauty blogger pemula seperti aku, katanya mulailah dengan menulis review produk yang kita pakai atau kita sukai. Di sesi ini, aku berulang kali mengucapkan kata "Ooh....". Banyak ilmu baru yang aku dapatkan yang berkaitan dengan dunia blog dan dunia kecantikan.

(Mbak Miharu Julie)

Usai sharing dengan Mbak Miharu, acara dilanjutkan dengan demo make up. Jreng jreng jreng! Awalnya aku kira Mikha Tambayong yang akan di-make up, ternyata bukan. Angela, model cantik dari Bandung yang akan di-make up oleh Robby Yamaguchi menggunakan rangkaian produk Pixy Cosmetics. Sesi demo make up ini dipandu oleh Dyas Farabi dengan keseruan yang membuat suasana semakin menyenangkan. Ditambah lagi dengan kehadiran Mikha Tambayong dan Miharu Julie yang berbagi tips dan trik tentang make up natural.


(Demo make up)


Selesainya demo make up ini, maka acara juga akan segera berakhir. Akan tetapi sebelumnya diumumkan dulu tiga akun instagram yang menjadi pemenang dalam kuis Live Instagram dan satu peserta yang menjadi best costume hari itu. Setelah itu sesi foto bersama. Asyiknya di kesempatan ini, bisa foto berduaan dengan Si cantik, Mikha.

Dan ini kejutannya! Semua peserta beauty blogger yang jumlahnya kurang lebih 24 orang ini, disuruh pulang dengan membawa dua box pink yang ada di atas meja masing-masing. Hore! Terima kasih, Pixy Cosmetic. ^_^

(Dua box pink, oleh-oleh cantik dari Pixy)

(Isi box pertama)

(Isi box ke dua)

Ini dia, sepuluh produk yang ada di box pertama:

1.  Pixy Line and Shadow


2. Pixy Lip Cream No. 05 (Edgy Plum)


3. Pixy Two Way Cake Cover Smooth


4. Pixy Perpect Eyeliner


5. Pixy BB Cream


6. Pixy Eye Shadow


7. Pixy White-Aqua Gel Cream


8. Pixy Highlight and Shading


9. Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist


10. Pixy Eye & Lip Make Up Remover



Dan untuk isi box ke dua adalah produk terbaru berupa enam Pixy Lip Cream seri Nude. Apa-apa saja warnanya? Ini dia: 

1. Lip Cream 07 (Vintage Rose)

2. Lip Cream 08 (Delicate Pink)

3. Lip Cream 09 (Glam Coral)

4. Lip Cream 10 (Sweet Choco)

5. Lip Cream 11 (Gaudy Orange)

6. Lip Cream 12 (Mild Peach)

(Pixy Lip Cream seri Nude)


Review enam Lip Cream di atas bisa dibaca di sini, Cantik. Terima kasih. Nantikan ceritaku selanjutnya. ^_^

#PIXYAsianBeautyBlogger

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOMBA MENULIS PUISI “JIKA INI ULANG TAHUN TERAKHIRKU”