HIJUP BLOGGERS MEET UP PALEMBANG: MENJAGA KELUARGA HARMONIS BERSAMA RESIK-V





Hai hai...dua minggu yang lalu, tepatnya tanggal 14 Oktober 2017, aku dan teman-teman blogger Palembang hadir di Acara HIJUP Bloggers Meet Up X Arisan Resik di York Coffe & Cookery. Acara yang disponsori oleh HIJUP.com dan Resik-V PT Kino Indonesia ini akan hadir di empat kota lainnya (Semarang, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung), setelah sebelumnya Kota Palembang menjadi kota pertama dan satu-satunya di Sumatera yang mendapatkan kesempatan dikunjungi oleh Hijup dan Resik-V. Asyik ‘kan?


Apa saja sih yang kita lakukan di acara ini? Banyak banget! Kita mengikuti talkshow yang menginspirasi dari Mbak Hanna Faridl, Chief Community Officer (CCO) HIJUP.com, talkshow tentang kesehatan area kewanitaan dari Mbak Yuna Eka Kristina, Public Relations Manager PT Kino Indonesia, Workshop Brush and Hand Lettering bersama Nailah Shabrina, dan terakhir Arisan Resik-V.


Oh iya, pertama kali sampai di lantai dua tempat berlangsungnya acara, aku langsung cipika cipiki dengan bloggers yang hadir, rata-rata memang sudah banyak yang aku kenal karena sebagian adalah para anggota Kompasiana Palembang (Kompal) dan Beauty Blogger Palembang. Kemudian aku mencari tempat duduk yang kosong. Eeh, di meja masing-masing peserta sudah ada box berisi beberapa produk Resik-V Godokan Sirih, pasmina cantik, dan ada voucher sebesar Rp50.000 juga. Dalam hati aku berteriak riang, “Yeahh, ini pasti akan dibawa pulang!” Hehee....




Sebelum acara dimulai, foto-foto dulu sama dua bloggers manis ini. Tepat setelah itu, acara yang dimulai pada jam tiga sore-an itu dibuka dengan penuh semangat oleh Mbak Wulan. Kita diajak ngobrol sebentar tentang acara yang akan kita ikuti beberapa jam ke depan. Sesi pertama, kita mendengarkan dan menyimak talkshow inspriratif dari Mbak Hanna. Dalam kesempatan ini, wanita cantik yang ternyata telah memiliki dua anak tersebut membagikan pengalamannya yang berawal dari menjadi blogger, kemudian membuat label busana muslim Casa Elana dan menjadi Editor in Chief di HIJUP e-magazine.


Proses menuju sukses yang dijalani Mbak Hanna mampu memberikan motivasi untuk kita semua. Ia mengatakan sesibuk apapun kegiatan yang sedang dijalaninya, ia tak lupa untuk menjaga penampilan. Bukan penampilan luar saja, namun juga penampilan dari dalam. Salah satunya adalah kesehatan area kewanitaan. Bagaimana pun keharmonisan keluarga tetap menjadi nomor satu baginya.

Mbak Hanna memakai Resik-V Godokan Sirih sebagai antiseptik alami dari rebusan daun sirih untuk membantu mencegah dan mengatasi keputihan. Bukan untuk wanita yang sudah menikah saja, yang masih gadis pun bisa memakai produk ini untuk menjaga kesehatan area kewanitaan. Apalagi ketika menghadapi menstruasi, produk yang terbuat dari rebusan daun sirih dan diperkaya dengan Ekstrak Rumput Fatimah ini dapat menjadi teman setia untuk membersihkan area kewanitaan tersebut.


Sesi ke dua, kita mendengarkan dan menyimak takshow mengenai kesehatan area kewanitaan dari Mbak Yuna Eka Kristina. Public Relations Manager PT Kino Indonesia ini mengatakan bahwa Resik-V Godokan sirih adalah antiseptik alami yan aman untuk dipakai. Berbeda dari sabun cair untuk area kewanitaan pada umumnya, produk ini tidak mengandung bahan-bahan kimia.

Keputihan, gatal-gatal, atau bau tak sedap pada area kewanitaan adalah permasalahan yang banyak dialami para wanita. Untuk itu, PT Kino Indonesia mengeluarkan produk berupa Resik-V Godokan sirih yang berfungsi membersihkan dan memelihara area kewanitaan, membantu mencegah dan mengatasi keputiham, gatal-gatal, serta mengurangi bau tak sedap. Produk ini sudah teruji secara mikrobiologi membantu mengurangi jumlah jamur Candida Albicans yang penyebab keputihan.

Bagaimana cara menggunakan produk Resik-V Godokan Sirih ini? Mbak Hana menjelaskan jika penggunaan produk ini cukup dengan menuangkannya ke telapak tangan secukupnya lalu usapkan ke area kewanitaan. Bilas hingga bersih dan setelah itu rasakan manfaatnya setelah dipakai setiap hari. Oh iya, produk ini juga aman untuk dipakai oleh wanita hamil. Lengkap ya. “Cantik Resik, Keluarga Bahagia!” Aku dan Mbak Diba mendapatkan goodie bag hitam  berisi produk-produk Kino dan sebuah pasmina cantik dari Heaven Sent, karena bertanya setelah talkshow selesai. Asyik!

Usai mendengarkan dan menyimak talkshow dari dua wanita keren tadi, selanjutnya para blogger diajak belajar hal baru melalui Workshop Brush and Hand Lettering bersama Nailah Shabrina. Nailah Shabrina ini merpakan seorang mahasiswi jurusan manajemen di Universitas Sriwijaya. Selain cantik, ia memiliki bakat yang dapat menjadi inspirasi. Kepiawaiannya dalam lettering, menuliskan dan menghias kata-kata menjadi indah dan kreatif, inilah yang diajarkan pada kita semua.



Ia dan satu temannya (aku lupa namanya), mempraktekkan cara menulis sekaligus melukis kata-kata menjadi indah di atas sebuah kertas. Kalau aku sih, memang dari dulu tidak bisa menggambar, melukis atau menulis dengan indah. Jadi di kesempatan kali ini, aku hanya berusaha sebisanya (Hahaa....). Di akhir workshop, dipilih 3 peserta dengan hand lettering terbaik yang juga mendapatkan goodie bag. Dilanjutkan dengan pengumuman 3 pemenang instagram live post dan terakhir ada Arisan Resik untuk satu orang yang beruntung mendapatkan voucher, yakni Mbak Dina.
Aku pulang dengan wajah sumringah. Box yang di atas meja tadi memang dipersiapkan untuk kami bawa pulang. Ditambah lagi aku juga mendapatkan goodie bag dan sudah icip-icip snack ala York Coffe & Cookery yang enak-enak. Ahh, seru banget Acara HIJUP Bloggers Meet Up X Arisan Resik. Jangan bosan-bosan ya HIJUP.com dan Resik-V untuk ngadain acara selanjutnya di Palembang. Kami siap untuk diajak lagi. Hihi....




Dan...ini ada kabar gembira untuk kalian semua yang baca tulisanku. Mau dapat voucher belanja di Hijup.com senilai Rp50.000? Ini aku kasih kodenya, “HIJUPXBLOGGER”. Berlaku untuk pembelanjaan minimal Rp250.000 dan berlaku sampai 31 Desember 2017 yaa (tidak berlaku pada produk yang didiskon). Yuuuk, belanja!

#mengatasikeputihan #keputihan #Manfaatdaunsirih #HIJUPevent #HIJUPbloggersmeetup #HIJUPmeetuppalembang




§  Cari tahu info tentang HIJUP.com, silahkan cek di:

§  Cari tahu info tentang Resik-V bisa cek di website:




Sumber Foto: Dokumen Pribadi
Sumber Banner: RSVP HIJUP

Comments

  1. Seru ya acanya.. Selain dapat info yg benar tentang kesehatan kewanitaan kita juga dapat goodie bag juga ya..

    ReplyDelete
  2. Beneeer banget itu Bu. Acara asyik, dapat ilmu lagi. 😊😊😊

    ReplyDelete
  3. Gak hanya nambah wawasan, pulangnya dikasih goodie bag juga ya mbak. Kecee bgt dah acaranya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini yang buat tambah asyik ya, hihii😊😊😊

      Delete
  4. Wah, keren dapat hadiah juga. Dapat banyak produk dari Kino

    ReplyDelete
  5. Terima kasih mbak Murni, informasinya sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  6. Acaranya seru banget, kapan kita meet up lagi ya

    ReplyDelete
  7. Waahh banyak dapat hadiah yang menarik nih, hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Beli 1 Gratis 1 di Pizza Hut Delivery Indonesia