Mau Foto Kece dan Beda dari yang Biasanya? De Jakabaring Palembang Tempatnya



Ssstt...! Kalian yang suka berfoto ria dan ingin mencari tempat foto-foto yang kece, yang unik, dan beda dari yang biasanya, kini telah hadir De Jakabaring 3D Art Gallery di Palembang. Tempat yang berlokasi di Graha Teknologi Sriwijaya ini telah resmi dibuka dalam acara Soft Launching De Jakabaring Palembang pada tanggal 14 Juni 2018 lalu dan secara langsung diresmikan oleh Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Rektor Universitas Bina Darma Palembang, Prof. H. Buchori Rahman, M.Si, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel, juga puluhan tamu undangan beserta beberapa media.

Gubernur Sumsel di Acara Soft Launching De Jakabaring

Destinasi wisata ini didirikan atas kerja sama Manajemen Universitas Bina Darma dan Pemerintah Provinsi Sumsel guna memanfaatkan fasilitas yang ada dan untuk menambah tempat wisata baru yang diharapkan dapat menghibur masyarakat. Lalu apa saja yang ditawarkan di De Jakabaring 3D Art Gallery ini? Pengunjung dapat menemukan lebih dari 30 objek atau tempat berfoto yang unik dan menarik. Di antaranya ada background Menara Eiffel, arena balap motor, fauna, perahu di tengah lautan, olahraga air, zombie, Spongebob, bahkan gambar gubernur Sumsel pun ada. Untuk kesan 3D pada foto yang dihasilkan tergantung cara kita masing-masing mengambil gambar ya. Ini beberapa contoh hasil foto-foto di sana:












Harga tiket masuk ke tempat yang dapat menambah koleksi foto di instagram kalian ini sebesar Rp20.000 untuk weekdays dan Rp25.000 untuk weekend juga hari libur nasional. Nah, sudah tertarikkah untuk berkunjung ke De Jakabaring? Jangan lupa ajak teman-teman dan  keluarga tercinta. Ayo kita cintai pariwisata dalam negeri. Jaga dan lestarikan, kenalkan dan promosikan, Mari kita bangun pariwisata lokal demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOMBA MENULIS PUISI “JIKA INI ULANG TAHUN TERAKHIRKU”