Cara Beli 1 Gratis 1 di Pizza Hut Delivery Indonesia

Facebook PHD Indonesia

Pizza Hut merupakan restoran internasional yang berasal dari Wichata, Kansas, Amerika Serikat. Restoran dengan pizza sebagai menu utamanya ini memang sudah terkenal dan banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat di seluruh dunia, dengan 12.000 restoran dan kios pengantaran di lebih dari 86 negara. Di Indonesia sendiri, restoran yang didirikan oleh Dan Carney dan Frank Carney ini, telah hadir sejak tahun 1984 dan menjadi restoran pizza pertama di Indonesia. Walau saat ini sudah banyak bermunculan restoran pizza yang lain, Pizza Hut tetap menjadi tempat utama ketika ingin menikmati pizza yang lezat. Setuju? 

Ternyata oh ternyata, ada kabar menarik nih untuk kalian yang suka makan pizza. Pizza Hut Delivery Indonesia atau yang disingkat dengan PHD Indonesia, saat ini tengah  menawarkan promo buy 1 get 1 dengan memasukkan kode kupon. Jadi untuk setiap pembelian satu jenis pizza signature, maka kalian dapat membeli pizza meaty hanya dengan Rp1 saja. Tertarik? Kalau iya, ayo ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi PHD Indonesia atau bisa juga melalui situs web phd.co.id
  2. Pilih menu pizza kemudian pilih salah satu pizza signature.
  3. Pilih jenis pembelian menggunakan Pesan Antar atau Takeaway, lalu dilanjutkan dengan memilih Sekarang atau Nanti. Kemudian masukkan alamat outlet atau alamat rumah.
  4. Setelah selesai, kita akan ditawarkan untuk memilih jenis pinggiran pizza. Di sini, silakan kalian pilih pinggiran Black Original Pizza.
  5. Masukkan kode kupon CRMBOGO pada saat pembayaran. Secara otomatis Pizza Meaty akan tampil dengan harga hanya Rp1. Lalu klik simbol (+) untuk menambahkan pembelian pizza meaty tersebut.
  6. Sekarang kalian sudah bisa membeli dua buah pizza reguler hanya dengan membayar Rp81.001 saja.

Menarik sekali bukan promo PHD kali ini. Kalian bisa menikmati pizza bersama teman atau keluarga dan yang penting tidak membuat tipis dompet kalian. Selamat mencoba dan selamat makan. :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOMBA MENULIS PUISI “JIKA INI ULANG TAHUN TERAKHIRKU”