Regional Conference 2018: Sophie Paris Berikan Kemudahan dalam Berbisnis dan Berbelanja




Beberapa bulan yang lalu, aku dan beberapa teman blogger Palembang menghadiri Grand Opening e-Training Center (eTC) Sophie Paris di kota Palembang. Melalui kegiatan tersebut, aku jadi lebih mengenal Sophie Paris yang sebelumnya dikenal dengan Sophie Martin. Ternyata bukan hanya jual dan beli,  Sophie Paris juga menawarkan bisnis untuk para member-nya. Selain mendapatkan keuntungan berupa bonus, member yang tertarik untuk berbisnis juga mendapatkan pelatihan bisnis. Nah, dengan adanya eTC inilah, sebagai wadah para member untuk mengembangkan bisnis mereka.

Pada hari Minggu (23/9/2018), Sophie Paris kembali menggelar acara di Palembang tepatnya di Grand Atyasa Convention Center. Acara Sophie Paris Regional Conference 2018 ini diperuntukkan khusus bagi member berprestasi. Dengan mengusung tema “Dare to Change”, acara yang dihadiri oleh ratusan member Sophie Paris dan masyarakat umum ini turut mendatangkan langsung Mr. Gregory Fauvet (EVP Sales & Marketing Sophie Paris) dan Deasy Rahayu (EVP Sales and Training Sophie Paris Indonesia).


Salah satu blogger yang membantu peserta menggunakan produk

Salah satu produk yang bisa dicoba

Ratusan peserta turut menghadiri Sophie Paris Regional Conference 2018

Rangkaian kegiatan dalam Sophie Paris Regional Conference 2018 di antaranya pameran produk (yang juga bisa dicoba oleh para peserta), lomba make up dengan mata tertutup, seminar motivasi, hingga kegiatan utama yakni pemberian penghargaan bagi member yang berhasil mencapai prestasi. Tak ketinggalan, dalam acara ini juga para peserta yang hadir berkesempatan mendapatkan doorprize dengan nilai total mencapai Rp20.000.000,-

Peserta yang beruntung mendapatkan doorprize

Pada kesempatan ini, Mr. Gregory Fauvet mengungkapkan jika peningkatan jumlah member cukup pesat. Target sampai akhir tahun ini untuk Sumatera Selatan sendiri diharapkan dapat bertambah sebanyak 30 ribu member. 

Dengan memanfaatkan teknologi, Sophie Paris pun telah mengubah konsep penjualan langsung menjadi konsep Social Shopping yang lebih praktis dan modern. Tentunya perangkat digital akan memudahkan para reseller dalam mengikuti teknologi terkini yang menyediakan solusi terbaik. Kini Sophie Paris mulai fokus di penjualan online (dunia digital) untuk memudahkan penjualanan produk-produk terbaiknya.

Sophie Paris ngobrol bareng blogger dan media

Blogger Palembang dikasih oleh-oleh dari Sophie Paris nih


Tertarik untuk bergabung menjadi member Sophie Paris atau ingin membeli produk Sophie Paris, bisa kunjungi Website Sophie Paris ya. 


Informasi lebih lanjut bisa kunjungi:
ETC Sophie Paris Palembang
Jalan Radial No. 276B Kelurahan 24 Ilir
Kecamatan Bukit Kecil, Palembang
(Seberang Transmart Palembang)

Comments

  1. Aih foto bibik ado wkkk keren review nyo Murni

    ReplyDelete
  2. Seru bgt ya acaranya. Semoga Sophie Paris undang kita kagi next eventπŸ˜…

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bikin ketagihan ikut keseruan acara dari Sophie Paris ya Din. 😁

      Delete
  3. Kalo acara beginian yang paling nggak enaknya itu tas dan barang2 yang dikasih itu always samaan. Hahaa.. Jadi berasa kaya kembar identik gitu loh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihii...tapi kalau Mbak gak masalah sih Mol. Mau sama atau beda, yang penting gratis. #ehh πŸ˜‚

      Delete
  4. DAFTAR ID GRATIS SABUNG AYAM ONLINE


    * KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

    WWW.ID303.website


    MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *

    minimal deposit 25rb , minimal wd 50rb


    BISA DEPOSIT DENGAN PULSA XL DAN TELKOMSEL


    * Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

    - WA : 08125522303

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MUSTIKA RATU-MINYAK ZAITUN OLIVE OIL