Produk Asuransi Terbaru Prudential Berikan Manfaat Tambahan dan Investasi



Yeah...untuk pertama kalinya sebagai blogger, aku diundang ke acara yang berkaitan dengan asuransi. Kerennya yang mengundang aku dan empat teman blogger Palembang lainnya adalah perusahaan asuransi yang sudah ternama. Sampai akhir tahun 2017 kemarin, perusahaan asuransi ini telah melayani 2,3 juta lebih nasabah yang didukung oleh lebih dari 277.000 tenaga pemasar berlisensi, serta memiliki 408 Kantor Pemasaran Mandiri dengan di seluruh Indonesia. Wow, ‘kan? Perusahaan asuransi apa sih itu? Ya betul, Prudential Indonesia.


Selain blogger Palembang, media dan nasabah turut hadir di acara ini. (Foto: Bimo Rafandha)

Kenalan Dulu dengan Prudential Indonesia 


Sudah pada tahu ‘kan ya dengan Prudential Indonesia? Kalau belum tahu, ini aku kasih infonya. Prudential Indonesia atau PT Prudential Life Assurance didirikan pada tahun 1995 di Indonesia dan merupakan bagian dari Prudential plc, London-Inggris. Di Asia sendiri, Prudential Indonesia menginduk pada Kantor Regional Prudential Corporation Asia (PCA), yang ada di Hongkong. Nah, berdasarkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dan digabungkan dengan tata cara bisnis lokal inilah, Prudential Indonesia berkomitmen untuk melakukan pengembangan bisnis di Indonesia.

Pada tahun 1999, Prudential Indonesia meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya. Sejak adanya jenis produk ini, Prudential Indonesia menjadi pemimpin pasar untuk produk sejenis di Indonesia. Pada tahun 2007, Prudential Indonesia melebarkan sayapnya dengan mendirikan unit usaha syariah dan juga dipercaya sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia sejak pendiriannya. Bahkan Prudential Indonesia menjadi salah satu dari tujuh perusahaan asuransi syariah terbaik dalam penghargaan Karim Award 2018 pada kategori Asuransi Jiwa Syariah.

Peluncuran PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru

Dua nasabah menjelaskan alasan mereka memilih unit link Prudential. (Foto: Pribadi)
Dalam acara peluncuran produk asuransi terbaru PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru yang dilaksanakan di Gemercik Resto-Suki-Kedai Kopi Palembang pada hari Senin (24/9/2018), Prudential Indonesia berbagi mengenai alasan munculnya kedua produk ini dan berbagai manfaat lebih yang ditawarkan. Widyananto Sutanto, VP Corporate Communications Prudential Indonesia menjelaskan bahwa kemunculan PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru merupakan hasil dari mendengarkan dan memahami beragam kebutuhan nasabah dan masyarakat di Indonesia akan perlindungan yang mencukupi.

Berdasarkan hasil survei, Prudential melihat mayoritas konsumen menekankan kebutuhan mereka pada pendidikan anak, biaya rumah sakit dan perlindungan saat sakit kritis, hingga persiapan masa pensiun, sebagai alasan utama dalam memilih produk unit link

Salah satu nasabah unit link Prudential Indonesia-Reka (42) yang turut hadir dalam peluncuran produk terbaru Prudential mengatakan bahwa dirinya memilih untuk membeli polis asuransi unit link di Prudential dikarenakan untuk berinvestasi bagi pendidikan kedua anaknya yang masih sekolah. Pernyataan serupa juga diucapkan Indra (37), nasabah yang baru saja menjadi seorang ayah. Indra menjelaskan ketertarikannya karena selain dapat proteksi asuransi jiwa, dia juga mendapatkan hasil investasi.

Pak Widyananto, VP Corporate Communications Prudential Indonesia. (Foto: Pribadi)
“Masyarakat perlu memahami betul apa kebutuhan masa depan mereka, rencana keuangan jangka panjang dan toleransi mereka terhadap risiko, serta mempelajari jenis-jenis produk asuransi jiwa mana yang sesuai dengan kebutuhan perlindungan mereka sebelum memilih. Produk unit link dengan ragam manfaat tambahan serta potensi hasil investasi jangka panjangnya dapat menjadi solusi tepat dalam memenuhi kebutuhan di tiap tahapan kehidupan yang berbeda,” jelas Widyananto kepada para peserta undangan yang hadir.

Kenapa Harus PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru?

PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru memiliki berbagai fitur utama yang inovatif dan menjadi unggulan. Jadi sudah selayaknya produk asuransi ini memang menjadi pilihan kita semua dan pasti dikasih lebih. Apa saja keunggulan-keunggulan yang ditawarkan?
Simak poin-poin di bawah ini:
  1. PRUbooster Investasi, di mana setiap tahunnya, nasabah akan mendapatkan tambahan alokasi investasi hingga 10% dari premi berkala. Ini merupakan pertama kali di Asuransi Jiwa di mana nasabah akan mendapatkan tambahan alokasi investasi setiap tahunnya. 
  2. PRUbooster Proteksi, di mana nasabah dapat memilih agar uang pertanggungannya meningkat sebesar 5% per tahun hingga usia 55 tahun, tanpa perlu pernyataan kesehatan. 
  3. Alokasi investasi terbentuk sejak hari pertama. 
  4. Accident Cover Booster yaitu perlindungan apabila terjadi meninggal dunia akibat kecelakaan, maka akan diberikan 2x nilai pertanggungan. 
  5. Gratis biaya administrasi hingga senilai Rp540.000 per tahun, apabila menggunakan transaksi elektronik yaitu e-Policy, e-Transaction statement dan autodebet rekening bank (sesuai syarat dan ketentuan). 
  6. Beragam pilihan manfaat tambahan (riders) termasuk dua rider baru, PRUtotal & Permanent Disablement dan PRUcritical Hospital Cover, yang keduanya memiliki pilihan konvensional maupun syariah, serta dana investasi sesuai toleransi risiko nasabah.

Untuk PRUcritical Hospital Cover dan PRUcritical Hospital Cover Syariah, nasabah akan mendapatkan manfaat sebagai berikut: 
  • Perlindungan komprehensif untuk 12 kondisi kritis termasuk kanker, gagal ginjal, serangan jantung, dan stroke.  
  • Perawatan dengan 1 atau 2 tempat tidur termurah di rumah sakit. 
  • Manfaat tahunan hingga Rp15 miliar. 
  • Perlindungan sejak tahap evaluasi medis, pemulihan hingga 5 tahun sejak perawatan aktif. 
  • Perlindungan di luar wilayah pertanggungan dibayarkan sesuai ketentuan, dengan 4 pilihan wilayah, yakni: Asia (kecuali Singapura, Jepang, dan Hongkong), seluruh Asia, seluruh dunia (kecuali USA), dan seluruh dunia. 
  • Perlindungan kondisi kritis, di-cover mulai dari check up hingga sembuh, sampai 5 tahun kemudian. Jadi tidak hanya sampai sembuh saja, tapi di-cover sampai 5 tahun saat pasien dinyatakan sembuh, kita semua tahu 'kan kalau penyakit kritis, masa penyembuhan juga harus mendapatkan penanganan, seperti pasien dengan penyakit kanker, harus dipastikan penyakit kanker tidak kembali lagi.

Sudah tertarikkah untuk memakai salah satu produk unit link terbaru dari Prudential ini? Buruan ya, sebab ada penawaran menarik untuk kalian. Apa itu? Kalian akan mendapatkan cashback 2 bulan premi untuk pembelian polis. Penawaran ini berlaku sampai dengan 31 Oktober 2018 yaa....

Foto bareng usai acara. (Foto: Bimo Rafandha)

Untuk teman-teman yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru, silakan kunjungi:  
Info PRUlink Syariah Generasi Baru

Horee, pantunku terpilih.... (Foto: Bimo Rafandha)
Memancing ikan di Sungai Musi
Umpan dilempar memecah buih
Masih bingung memilih asuransi?
Prudential saja, pasti dikasih lebih


Informasi lebih lanjut, silakan hubungi: 
Nini Sumohandoyo 
Corporate Communications & Sharia Director 
PT Prudential Life Assurance 
Prudential Tower Jl. Jend. Sudirman Kav. 79 Jakarta 12910 
Phone: 021 2995 8888 
Fax: 021 2995 8855 
E-mail: nini.sumohandoyo@prudential.co.id 

#PRUlinkGenerasiBaru
#PRUlinkSyariahGenerasiBaru
#PastiDikasihLebih

Comments

  1. Lengkaap mb, Aku mau daftar asuransi jugaa ahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo, kita daftar asuransi sejak dini. Untuk proteksi sekaligus investasi๐Ÿ˜†

      Delete
  2. Tenaga pemasarannya berlicensi waach standar pemasaran dunia internasional

    ReplyDelete
  3. Thx, bisa jadi referensi, aku juga lagi cr asuransi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama. Semoga info ini dapat menjadi acuan memilih asuransi๐Ÿ˜Š

      Delete
  4. Wah, menarik sekali ulasannya.. Jadi tertarik juga daftar asuransi. Mksh mbak, sudah berbagi informasi...

    ReplyDelete
  5. infonya bermanfaat mba, wah jadi ada gambaran tentang asuransi prulink ini

    ReplyDelete
  6. Prudential emang salah satu asuransi yang sudah dikenal di kalangan masyarakat. Produk-produknya juga semakin beragam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Produknya sesuai kebutuhan dan perkembangan zaman ya. ๐Ÿ˜Š

      Delete
  7. Asuransi perlindungan diri skrg jadi instrumen penting yaaa... Makin banyak pilihan, makin banyak keunggulan masing2. Musti cerdas memilih sesuai kebutuhan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Beli 1 Gratis 1 di Pizza Hut Delivery Indonesia