Dapatkan Wajah Cerah dengan Raiku Beauty Brightening Series Ini




Hai, semuanya. Kali ini aku mau kasih info dan mengulas sedikit tentang produk perawatan kulit (skin care)  wajah yang lagi ramai dibicarakan oleh para wanita Indonesia. Iya, Raiku Beauty. Pasti sudah pada tahu kan ya? Nah untuk yang belum tahu, Raiku Beauty adalah sebuah konsep kecantikan terbaru untuk wanita Indonesia. Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan menarik, bukan? Akan tetapi kata cantik tak bisa diartikan hanya dengan satu standar saja, melainkan ada beberapa faktor yang dapat mendefinisikan cantik itu sendiri.

Permasalahan Kulit Wajahku

Salah satu faktor yang menurutku sangat penting adalah rasa percaya diri. Ketika ada kepercayaan terhadap diri sendiri, maka saat itulah wanita dapat terlihat cantik, tanpa harus berdandan ini dan itu. Tampil percaya diri (tanpa make up) memang terkadang sulit. Contohnya aku yang wajib pakai bedak dan lipstik saat bepergian, baru aku akan tampil percaya diri. Sebab apa? Benar, kebanyakan wanita pasti akan lebih memerhatikan tampilan wajah. Kalau wajah kusam, terus berjerawat, teruuus berminyak lagi. Haduuh, rasanya ingin ditutupin pakai topeng saja ya.

Inilah permasalahan kulit wajahku sejak duduk di bangku kuliah (tepatnya saat mulai coba pakai produk ini, produk itu, yang malah membuat wajahku yang semula baik-baik saja, jadi tidak baik-baik saja). Aku jadi tidak percaya diri jika tidak memakai bedak. Wajah kusam dan berminyak akan terus setia di wajahku jika tidak dipakaikan bedak. Jadi sebel banget ‘kan?


Kenapa Raiku Beauty Brightening Series?


Untuk urusan jerawat di wajah, aku mulai mengenalinya. Untuk kusam? Sebelumnya aku masih rajin pakai bedak. Namun kini aku mulai mencoba mengatasi masalah wajah kusam dengan rangkaian perawatan dari Raiku Beauty Brightening Series. Tenang ya teman-teman sekalian, produk-produk dari Raiku Beauty diformulasikan dengan bahan berkualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa yang berbahaya. Selain itu, produk-produknya pun sudah mendapatkan sertifikat hala dari MUI, sertifikat dari BPOM, International Good Manufacturing Practice ISO22716, Manajemen Standar Mutu ISO 9001:2008, dan sebagainya.

Apa Saja Produk dari Raiku Beauty Brightening Series?

Perawatan kulit kusam dengan Raiku Beauty Brightening Series, akan dibantu dengan enam produk yang jika dipakai rutin akan terlihat hasilnya dalam waktu kurang lebih 10-14 hari. Ini dia keenam produk dan cara pemakaiannya:

Raiku Cleansing Cream

Krim pembersih ini berfungsi untuk membersihkan wajah dari kotoran, minyak, atau pun make up, yang mengandung Chamomile Extract dan Vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembapan kulot dan menjadikan kulit terlihat lebih cerah.
Cara pakai: Oleskan secara merata ke wajah pada pagi dan malam hari, kemudian bersihkan menggunakan kapas.
Ukuran: 60 gr
Harga: Rp68.000


Raiku Cleansing Foam

Produk ini memiliki fungsi yang sama dengan krim pembersihnya, namun dapat lebih membersihkan sisa kotoran pada wajah.
Cara pakai: Gunakan pada pagi dan malam hari setelah memakai Raiku Cleansing Cream, kemudian bilas dengan air bersih.
Ukuran: 60 gr
Harga: Rp68.000

Raiku Brightening Toner

Toner yang mengangkat sisa kotoran dan make up pada wajah dengan mudah, mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit menjadi lebih cerah. Safflower dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya, dan AHA akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.
Cara pakai: Tuangkan toner ke kapas, lalu oleskan secara merata ke wajah pada pagi dan malam hari setelah menggunakan Raiku Cleansing Foam.
Ukuran: 100 ml
Harga: Rp98.000


Raiku Brightening Serum

Berfungsi sama dengan Brightening Toner, Serum ini pun dapat membuat kulit lebih cerah dan bercahaya.
Cara pakai: Oleskan secara merata ke wajah pada pagi dan malam hari setelah penggunaan Raiku Brightening Toner.
Ukuran: 30 ml
Harga: Rp148.000


Raiku Brightening Morning Cream

Sebagai produk terakhir yang digunakan dalam Raiku Beauty Brightening Series, produk ini membuat tampilan wajah makin sempurna. Ditambah lagi terdapat kandungan SPF 15 yang akan menjaga kulit wajah dari paparan sinar UV.
Cara pakai: Oleskan secara merata ke wajah pada pagi hari setelah menggunakan Raiku Brightening Serum.
Ukuran: 40 gr
Harga: Rp98.000


Raiku Brightening Night Cream

Cara pakai: Oleskan secara merata ke wajah pada malam hari setelah menggunakan Raiku Brightening Serum.
Ukuran: 40 gr
Harga: Rp98.000

Untuk tutorial, bisa cek di video mini ini: My Tutorial
   
Wajah Cerah dengan Raiku Beauty Brightening Series 

Awal pemakaian, memang wajahku terasa sedikit gatal dan muncul jerawat kecil-kecil. Jadi aku hentikan 2-3 hari. Setelah itu aku coba kembali. Nah, ternyata wajahku biasa saja. Mungkin awal berkenalan, kulit wajahku yang sensitif ini terkejut. Soalnya sudah lama tidak melakukan perawatan (entah kenapa aku adalah salah satu makhluk hidup berjenis wanita yang paling malas melakukan perawatan).

Saat menggunakan rangkaian pembersih, wajah terasa kenyal dan sejuk, yang pasti akan terasa lebih ringan. Pada tahap penggunaan toner dan serum, wajah makin terasa sejuk dan nyaman. Ketika melihat ke cermin, kulit wajah sudah beda. Kayak ada cerah-cerah dan segar-segarnya gitu. Dilanjutkan pemakaian krim pagi dan malam yang menutup rangkaian perawatan ini, kulit wajah makin terlihat cerah.

Untuk hasil terbaik, tentu harus rajin-rajin menggunakan rangkaian produk ini. Katakana tidak untuk kata MALAS! Hehe.... Jadi akhir kata, selamat tinggal wajah kusam, selamat datang wajah cerah. Kini aku jadi percaya diri tampil dengan wajah cerah dan bercahaya.




#PPBxRAIKU
#RaikuBeauty
#PalembangBeautyBlogger

Comments

  1. aku prnasaran banget ini pengen pake tonernya.. btw itu lengkap banget yaaa.. jadi pengen borong juga

    ReplyDelete
  2. Wah.. Baru tahu dengan produk ini.. Sepertinya bagus juga.. Pengen ah kapan2 nyoba... Mksh reviewnya...

    ReplyDelete
  3. Hmmm bener bgt mbk. Saya jg jarang memakai produk perawatan wajah Krn takut dg efeknya. Tp Raiku ini kok kayaknya aman dipake ya, bsok ah cobain 😃

    ReplyDelete
  4. Permasalahan kulit kusam karna sudah kepala 3 dan faktor malas perawatan juga sih 🤭
    Bisa jadi solusi nih raiku

    Thanks for sharingnya mbak

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

LOMBA MENULIS PUISI “JIKA INI ULANG TAHUN TERAKHIRKU”