Cara Simpel Mengenali Sepatu Balenciaga Asli

(gethalal.co.id)

Mungkin sebagian besar dari Anda sudah tidak asing lagi dengan sepatu Balenciaga. Semakin hari, industri sepatu kini mulai saling bersaing satu sama lain dalam memproduksi koleksi sepatu yang memiliki keunikan tersendiri. Para pengusaha sepatu mulai berusaha keras bersaing dalam lingkup pasar untuk sebisa mungkin menarik perhatian banyak masyarakat agar membeli produk sepatunya. Hal ini juga dilakukan oleh perusahaan sepatu Balenciaga. Akhir-akhir ini tentu Anda sudah tidak asing dengan model sepatu yang pada bagian pergelangan kakinya didesain seolah-olah pemakai sedang memakai kaos kaki. Dengan desain yang unik ini, maka tak heran jika masyarakat bahkan kalangan selebriti mulai melirik dan tertarik dengan model sepatu yang satu ini.

Kenapa? Karena selain bentuknya yang unik, secara kenyamanan, sepatu ini sangat direkomendasikan. Si pemakai bisa memakai sepatu tanpa harus menggunakan kaos kaki karena lapisan sepatu yang tertutup rapat dan adanya model jepret pada bagian pergelangan kaki yang terlihat seperti kaos kaki. Sesuai dengan model dan kualitasnya, tak mengherankan jika sepatu model ini memiliki harga yang tidak tanggung-tanggung mahalnya. Namun sama halnya dengan jenis sepatu terkenal lainnya, karena harganya yang mahal sekali maka banyak dari pengusaha sepatu kw yang pada akhirnya membuat tiruan model sepatu yang satu ini. Nah sebagai pembeli yang bijak Anda harus tetap waspada tentunya. Hal ini karena tak jarang sepatu Balenciaga yang awalnya kw justru dipatok dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan harga versi ori-nya. Tentu saja Anda sendiri yang akan rugi jika tertipu dengan produk kw berharga mahal ini, bukan?

Oleh karenanya sangat patut bagi Anda untuk mampu mengenali bagaimana perbedaan dari sepatu merek Balenciaga yang asli dan palsu. Bagi Anda yang belum banyak mengetahui alias belum bisa mengenali sepatu ori ini dengan baik, Anda tak perlu khawatir. Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan simpel untuk bisa mengenali keaslian dari sepatu merek Balenciaga. Di antaranya yaitu:

1. Perhatikan bentuk dari ujung kaki yang ada pada sepatu ini. Sepatu merek Balenciaga akan terlihat tidak runcing jika dilihat dari sudut manapun. Bagian ujungnya juga tidak akan terlihat melengkung.

2. Perhatikan kerapian jahitan pada setiap bagian sepatu. Sepatu asli Balenciaga pasti akan memiliki pola jahitan yang rapi dan juga selaras. Jahitannya juga kuat serta sempurna. Berbeda dengan produk kw yang jahitannya terlihat tidak senada dan tidak rapi.

3. Perhatikan tulisan merek yang tertera pada sepatunya. Tulisan Balenciaga pada bagian sepatu baik itu pada bagian samping atau bagian lainnya akan dibuat dengan jahitan yang halus nan tegas dan jelas.

4. Perhatikan pada bagian sol. Bagian ini menjadi bagian sangat mudah dikenali. Pada sepatu asli dari Balenciaga terdapat bulatan yang dibuat dengan ukuran besar-besar. Pada bagian ini juga pasti terlihat bagian dots akan saling menempel dan tidak berjarak jauh satu sama lain. Sebaliknya sepatu kw akan terlihat bulatan yang kecil-kecil dan satu sama lainnya memiliki jarak berjauhan. 

5. Sepatu merek Balenciaga yang asli akan selalu melengkapi pembungkusan sepatu dengan plastik yang dilengkapi tulisan print dan juga dilengkapi dengan sertifikat keaslian yang dibungkus menggunakan amplop segitiga.

Nah dengan beberapa hal yang harus Anda perhatikan di atas tentu kini Anda harus bisa membedakan mana sepatu yang asli dan mana yang palsu. Semoga bermanfaat.  



Comments

  1. DAFTAR ID GRATIS SABUNG AYAM ONLINE


    * KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

    WWW.ID303.website


    MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *

    minimal deposit 25rb , minimal wd 50rb


    BISA DEPOSIT DENGAN PULSA XL DAN TELKOMSEL


    * Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

    - WA : 08125522303

    ReplyDelete
  2. Wow Sangat luar biasa, Kamu juga bisa tahu apa yang saya ketahui Agen BandarQ Terpercaya Thanks bruhh.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MUSTIKA RATU-MINYAK ZAITUN OLIVE OIL