4 Hal yang Harus Dipersiapkan untuk Menyambut Harbolnas 2019


Hari Belanja Online Nasional atau biasa disingkat Harbolnas, merupakan hari yang ditunggu-tunggu para penggila belanja. Pasalnya, di hari tersebut akan banyak diskon besar–besaran yang ditawarkan oleh para pemilik toko online. Tentunya Anda juga tak mau ketinggalan untuk mendapatkan berbagai barang dengan harga miring.

Event yang hanya ada setahun sekali ini, tepatnya pada tanggal 12 Desember adalah event yang diselenggarakan oleh berbagai E-Commerce di Indonesia dengan menawarkan berbagai diskon dan promo menarik aneka produk. Biasanya Harbolnas akan berlangsung selama dua hari untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat berbelanja apa saja barang yang mereka inginkan.

Jenis-jenis diskon saat harbolnas adalah sebagai berikut:

1. Flash Sale Harga Miring
Promo Flash Sale Blibli berlangsung setiap hari dan menawarkan produk menarik dari kategori pilihan dengan harga miring. Temukan berbagai produk mulai harga Rp10.000 di jam tertentu sebanyak tiga kali sehari. Dari kebutuhan ibu dan anak sampai hobi, semuanya menawarkan diskon hingga lebih dari 50%. Jadi langsung cek Blibli Flash Sale dan jangan sampai kehabisan produknya.

2. Brand Deals
Blibli.com memiliki berbagai penawaran produk dari berbagai brand atau merk terbaik. Mulai dari gadget terbaru, brand fashion kekinian, sampai peralatan elektronik yang paling anyar. Blibli.com selalu menjamin produknya 100% original. Jadi tak perlu khawatir, semua barang branded favorit pasti bisa didapatkan di sini dengan berbagai diskon menarik. Apalagi Blibli.com bermitra bersama berbagai pemegang merk terkemuka atau internasional untuk membuka Official Online Store di Blibli.com. Sehingga barang branded yang ada di Blibli.com terjamin kualitasnya.

3. Game CAPIT
Setiap tahun Blibli.com selalu memadukan program belanja online dengan gamification. Kali ini ada game seru yang bisa kamu mainkan yaitu Game CAPIT (Cara Belanja Paling Irit), hanya di aplikasi Blibli.com. Dengan game ini pelanggan dapat merasakan sensasi belanja online yang menyenangkan sekaligus bisa memperoleh barang impian melalui Tebus Produk Harga Syok.

4. Kumpulkan Token dan Tebus Produk Harga Syok!
Setiap belanja minimal Rp100.000, pelanggan memperoleh 1 Token Histeria. Sebanyak 5 Token Histeria ditukarkan untuk bisa ikut CAPIT sebuah permainan di aplikasi Blibli.com (Blibli app). Cara bermain dengan mencapit “Harga Syok” agar dapat menebus jutaan produk dalam harga diskon antara 50%-90%. Tidak tanggung-tanggung produk yang bisa ditebus loh. Mulai dari All New Honda CR-V 1.5L Turbo, sepeda motor Yamaha NMAX, logam mulia, LED TV, Laptop Dell, dan aneka produk lainnya dalam Harga Syok. Tapi jangan lupa untuk update aplikasi Blibli.com dengan versi yang paling baru.

 5. Cashback 50%
Kita tentu mau menjadi smart shopper di tengah berbagai pemenuhan kebutuhan saat ini. Dan cashback bisa menjadi salah satu solusi cerdas belanja masa kini. Dari sejumlah nilai transaksi belanja di Blibli.com, pelanggan Blibli.com dapat cashback hingga 50% yang akan dimasukkan ke dalam Blipay dan cashback voucher di akun pengguna Blibli.com.

6. Hanya 1 Hari Cashback 100%
Dan yang paling manjain konsumen adalah promo besar-besaran di tanggal 11 November 2019 lalu. Hari itu menjadi hari belanja online istimewa karena pelanggan mendapatkan cashback 100% dari transaksi yang dilakukan. Jadi, kalau punya barang incaran atau daftar belanja yang sudah lama diimpikan, promo besar-besaran di 11.11 Blibli.com dapat membantu Anda.

Persiapan Menyambut Harbolnas

Sayangnya, tidak semua orang mengetahui adanya Hari Belanja Online Nasional sehingga banyak kesempatan yang harusnya bisa didapatkan justru terlewatkan. Mari sama–sama memahami apa saja hal yang harus dipersiapkan agar tidak ketinggalan berbagai penawaran menarik ketika Hari Belanja Online Nasional berlangsung.

1. Pastikan Koneksi Internet Lancar 
Hal pertama yang wajib Anda perhatikan dalam menyambut Hari Belanja Online Nasional adalah koneksi internet. Pastikan koneksi internet yang Anda gunakan lancar dan tidak sedang mengalami gangguan atau trouble. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan lainnya seperti kuota habis, maka periksa juga jumlah kuota dan masa aktif paket data yang Anda gunakan.

2. Buat List atau Daftar Barang Belanja yang akan Dibeli
Meski terdengar berlebihan, membuat list barang apa saja yang akan Anda beli juga penting. Hal ini untuk menghindari kebingungan ketika hari belanja tiba dan berakhir sia-sia seperti kehabisan barang yang dicari karena Anda telat membelinya. Oleh karena itu, jangan lupa untuk membuat sebuah catatan kecil berisi barang apa saja yang akan Anda beli dan pantau iklan berisikan promo atau diskon jauh-jauh hari.

3. Sisihkan Budget agar Tidak Kelimpungan
Menyisihkan budget sering diremehkan sebagian orang, padahal ketika Harbolnas tiba tentu Anda akan mengincar banyak promo dan diskon sehingga tergiur dengan semua itu. Tidak ada yang salah, karena semua barang dijual dengan harga murah, tetapi penting juga dalam memperhatikan budget. 
Setelah membuat daftar barang yang akan dibeli, selanjutnya Anda menyisihkan budget sesuai kemampuan dan perkiraan terhadap barang yang dibeli. Jangan sampai hanya karena tidak menyiapkan budget, berujung pada penyesalan tidak bisa membeli barang yang telah Anda incar.

4. Pilih E-Commerce Kepercayaan Anda
Lingkup pelaku usaha online kini tidak hanya perseorangan, namun juga merambah pada E-Commerce yang berbasis situs web atau aplikasi. Di  Indonesia sendiri, keberadaan E-Commerce telah menjamur dan menghadirkan konsep yang beragam. Beralih ke E-Commerce adalah solusi tepat bagi Anda yang ragu atau bahkan pernah mengalami penipuan dalam bertransaksi online. 
Selain memiliki berbagai kemudahan dalam bertransaksi, dengan E-Commerce Anda juga mendapat banyak pilihan produk yang dicari karena terdapat berbagai merk yang bisa Anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan. 

Setelah mengetahui hal–hal yang harus dipersiapkan, sudah siapkah Anda dalam menyambut Hari Belanja Online Nasional yang akan berlangsung sebentar lagi? Jika belum, masih ada waktu untuk mempersiapkan mulai dari barang yang akan dibeli, budget, dan e-commerce kepercayaan. 

Gunakan kesempatan ini dengan sebaik mungkin karena hanya akan berlangsung setahun sekali, pastikan koneksi internet yang Anda miliki juga lancar sehingga tidak menghambat dalam mencari produk yang akan dibeli. Ajak keluarga, pasangan, dan rekan Anda untuk mengikuti keseruan Harbolnas 12 Desember mendatang.

Comments

  1. Taruhan bersama agen bolavita.
    kami menerima deposit dalam bentuk pulsa, OVO, gopay
    tunggu apa lagi bossku

    Telegram : https://t.me/bolavita
    WA : https://wa.me/+628122222995/
    Wechat : Bolavita
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MUSTIKA RATU-MINYAK ZAITUN OLIVE OIL