Saturday, 14 November 2020

Randa Tahu Password HP Selfi?



Ranfi Lovers, pasti udah pada nonton 'kan ya video terbaru di Channel YouTube Selfi Yamma? Benar, video berjudul "Randa dan Selfi Yamma Lida Main Tebak Gaya" itu berhasil bikin dag dig dug hati para penggemar Randa-Selfi. Aksi menggemaskan sepasang jebolan LIDA 2018-yang katanya hanya sahabat dan adik kakak ini makin membuat netizen yakin bahwa ada hubungan spesial di antara mereka.

Video dibuka dengan tawa renyah dari Juara 1 LIDA 2018, Selfi atau yang biasa disapa dengan Ceppy. Konten kali ini merupakan konten lanjutan dari video di Channel YouTube Ryaas Randa sebelumnya, namun dengan games yang berbeda.

Si Tom and Jerry saling julid

Jadi, di dalam video tersebut pasangan yang dijuluki “Tom and Jerry” ini akan saling menebak kata lewat gaya yang diperagakan secara bergiliran. Sebelum memulai permainan, Randa sudah mulai menjahili Selfi. Ia duduk mepet-mepet ke Selfi dengan alasan biar masuk kamera. Selfi langsung protes dan memukul kaki Randa. Lalu mereka membuat pembatas di tengah-tengah menggunakan bantal dan boneka. Benar-benar lucu, kapan sih kalian akur?

Selfi berusaha gaya Randa

Selanjutnya, permainan pun dimulai. Berbagai gaya lucu, saling memukul, saling julid, bahkan aksi ngambek Randa, berhasil bikin penonton tak bisa menahan geli. Kolom komentar sudah penuh dengan Ranfi Lovers yang gemas sekaligus bahagia dengan kedekatan keduanya yang makin hari makin ada chemistry. Meski ditutupi dengan sikap keduanya yang saling menjahili satu sama lain, tapi seperti ada yang berbeda di antara Selfi dan Randa.

Beberapa netizen yang jeli, sempat memberikan komentar yang cukup mengejutkan. Ternyata di menit ke 9.38 – 9.39, Randa menyebut kata “Beb” kepada Selfi. Tapi sepertinya Selfi tidak menyadarinya. Andai Selfi mendengar ucapan Randa itu, dijamin akan ada keributan yang mengundang tawa para penonton.

Randa memainkan HP Selfi tanpa sepengetahuan Selfi

Usai permainan berakhir-saat Selfi akan menutup videonya, Randa mengambil HP Selfi dan memainkan HP tersebut tanpa disadari Selfi. Setelah sadar, Selfi terkejut dan langsung merebut kembali HP-nya.

“Aku gak pernah mengkepoi kamu ya!” protes Selfi ke Randa.

Randa hanya senyum-senyum jahil lalu berkata, “Itu chat dari siapa saja?”

“Nih dari Pak Aji, mana nih ...,” jawab Selfi sembari mengusap layar HP-nya.

“Tuh penonton kamu di-closing dulu biar bisa ganti judul lain.” ucap Randa mengingatkan.

Selfi pun tertawa.

“Nanti kita bahas yang itu ....” lanjut Randa.

Bagian inilah yang bikin para Ranfi Lovers curiga. Kenapa Randa bisa melihat isi HP Selfi? Apakah Randa tahu password HP Selfi? Kenapa Selfi berkata tidak pernah mengkepoi Randa? Kenapa Randa bertanya chat dari siapa saja? Kenapa Selfi berusaha menjelaskan? Kenapa Randa berkata akan membahas lagi hal tersebut?

Pertanyaan-pertanyaan di atas menjadi tanda tanya besar di masing-masing pikiran netizen, terutama Ranfi Lovers. Sebab HP Selfi layarnya sudah gelap karena ditinggalkan beberapa menit saat masih berlangsungnya permainan tebak gaya. Jadi bagaimana bisa Randa membuka HP Selfi kalau tidak tahu password-nya bukan?

Jika tidak ada apa-apa di antara mereka, kenapa hal tersebut seperti jadi masalah di antara keduanya sehingga perlu penjelasan lebih lanjut, seperti yang dikatakan Randa. Ah, hubungan kalian berdua benar-benar penuh misteri. Tapi semoga saja hubungan kalian nantinya menjadi seperti yang diharapkan oleh para Ranfi Lovers. Aamiin .... (MD)


*Ini video lengkapnya untuk kalian yang belum menonton keseruan Selfi dan Randa bermain tebak kata lewat gaya.



No comments:

Post a comment

Popular Posts