Review


PIXY LIP CREAM-NUDE SERIES



Hello, Cantik. Saat ini matte lip cream banyak digandrungi para wanita untuk menjadi teman setia dalam beraktivitas. Jelas saja, dengan warna-warna yang cantik, harga yang bersahabat, ditambah lagi kemudahan dalam mengaplikasikannya dan tentu tahan lama di bibir, menjadikan matte lip cream sebagai pilihan yang pas untuk mempermanis penampilan. Jadi tidak heran lagi, produk-produk matte lip cream sudah banyak bermunculan. Mulai dari local brand hingga global brand, berlomba-lomba menawarkan keunggulan masing-masing. Bahkan merek-merek kosmetik lokal sendiri sudah banyak yang memproduksi  matte lip cream.

Tulisanku kali ini akan membahas tentang Pixy Lip Cream Seri Nude dengan enam warna terbarunya. Sebelumnya Pixy Cosmetics sudah memiliki Pixy Lip Cream dengan enam warna yaitu:

1. Lip Cream 01 Chic Rose

2. Lip Cream 02 Party Red

3. Lip Cream 03 Classic Red

4. Lip Cream 04 Fun Fuschia

5. Lip Cream 05 Edgy Plum

6. Lip Cream 06 Bold Maroon

Dan sekarang, Pixy Cosmetics kembali meluncurkan enam warna Pixy Lip Cream lagi, yaitu:

1. Lip Cream 07 (Vintage Rose)

2. Lip Cream 08 (Delicate Pink)


3. Lip Cream 09 (Glam Coral)


4. Lip Cream 10 (Sweet Choco)


5. Lip Cream 11 (Gaudy Orange)


6. Lip Cream 12 (Mild Peach)


Di postinganku sebelumnya (di sini) sudah kuceritakan kalau Kota Palembang menjadi tempat pertama peluncuran new shade dari Pixy Lip Cream yang semuanya bikin jatuh cinta. Di postingan kali ini, aku akan mengulas produk mungil nan menawan ini satu-satu ya. Biar kalian yang baca juga jadi jatuh cinta dan segera ke toko kosmetik terdekat untuk memilikinya. Bukannya kalau sudah jatuh cinta, harus memiliki 'kan? Dan kalau jatuh cinta, tapi tidak memiliki. Ummm, rasanya itu? Ehhh...ini aku sedang nulis review produk kecantikan, bukan nulis curhatan. Abaikan, kembali ke laptop!. :D

Seperti yang sudah teman-teman cantik ketahui, Pixy Cosmetics merupakan salah satu brand kosmetik lokal yang menjadi favorit wanita Indonesia. Selain harga yang terjangkau, produk-produk Pixy Cosmetics memang memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Bagaimana tidak, produk-produk Pixy diproduksi oleh PT Mandom Indonesia, Tbk, yang merupakan perusahaan PMA Indonesia Jepang sehingga menggunakan teknologi berkualitas tinggi.

Langsung saja kita bahas satu-satu ya untuk Pixy Lip Cream Nude Series.

KEMASAN
Pixy Lip Cream ini dikemas dalam kotak berwarna hitam, dihiasi seperti kerlip bintang yang mengelilingi kemasan dan bagian kotak bawah berwarna sesuai warna lip cream-nya. Untuk kemasan dalam, Pixy Lip Cream ini seperti bentuk lip cream pada umumnya. Sama seperti kemasan kotak, tabung mungil ini juga berwarna hitam dan bagian bawah dibiarkan transparan agar warna lip cream terlihat. Dengan tutup berwarna pink, menjadikan kemasan Pixy Lip Cream ini terkesan girly yang aku suka banget.


(Kemasan mungil nan cantik, mudah dibawa ke mana-mana)

INGREDIENTS
Isododecane, Talc, Microcrystalline, Kaolin, Trimethylsiloxy-Silicate, Diisostearyl Malate, Polyglyceryl- 2 Triisostearate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Disteardimonium, Hectorite, Polybutene, Propylene, Carbonate, Fragrance (Parfum), Sodium Dehydroacetate.

TEKSTUR
Pixy Lip Cream ini memiliki tekstur yang lembut dan ringan di bibir. Setelah dipakai di bibir, tidak akan membuat kaku. Terasa seperti tidak berlipstik loh, Cantik. Selain itu, wangi dari lip cream ini nyaman dan menyenangkan.

DAYA TAHAN
Pixy Lip Cream dengan hasil matte ini tahan lama. Saat touch up, tidak perlu menghapus lipstik yang ada di bibir, hasilnya tetap baik. Oh iya...ketika minum, noda lipstik hanya sedikit tertinggal di bibir gelas. Cocok banget untuk dipakai dalam aktivitas sehari-hari.

WARNA
Bibirku termasuk jenis bibir berwarna gelap. Jadi awalnya aku ragu untuk memakai lip cream yang nude. Akan tetapi, saat kucoba memulaskan Pixy Lip Cream ini, ternyata jadi bagus juga. Hurraay! Cukup sekali memulaskannya di bibir, maka warna sudah jelas dan merata.


(Pengaplikasian di kulit tangan)


(Udah nyobain ke enam warnanya nih. Sukaaa....)


HARGA

Harga Pixy Lip Cream ukuran 4 gr ini berkisar antara Rp40.000-Rp50.000.




Gimana, pada tertarik gak untuk nyobain Pixy Lip Cream terbaru ini? ^_^

Untuk informasi lengkap tentang produk-produk Pixy Cosmetics, kalian bisa kepoin akun media sosial Pixy di sini:

PIXY di Facebook

PIXY di Twitter

PIXY di Instagram

#PIXYAsianBeautyBlogger

__________________________________________________________________________________________________________



MUSTIKA RATU-MINYAK ZAITUN OLIVE OIL
Nama Produk: Mustika Ratu-Minyak Zaitun Olive Oil (75 ml)
Harga: Rp22.000
Fungsi Produk: Kesehatan dan Kecantikan Kulit
Penilaian Pribadi: 8,5

Hai, Ladies....
Ini aku mau berbagi sedikit tentang produk berkualitas dari Mustika Ratu, namanya Minyak Zaitun Olive Oil. Tentu kalian sudah akrab dengan minyak zaitun, bukan? Minyak zaitun memang kaya manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Aku sendiri menggunakan minyak zaitun untuk bibir dan kulit wajah yang berjerawat. Dan kini, Mustika Ratu menghadirkan minyak zaitun yang berbeda dari minyak zaitun biasanya yang aku pakai. Bedanya di mana?

Minyak Zaitun Olive Oil Mustika Ratu mengandung Minyak Zaitun, Aromatic Essentials Rose, dan Jasmine Oil. Oleh sebab itu, minyak zaitun Mustika Ratu ini memiliki aroma wangi yang sangat aku suka. Selain itu, kandungannya berguna sebagai pelembab untuk melembutkan kulit kering dan bersisik. Dengan pemakaian teratur, kulit akan terasa halus dan lembut. Oh iya, minyak zaitun ini juga mengandung buah mojokeling yang dapat menyegarkan kulit.

Bedanya lagi, Minyak Zaitun Olive Oil Mustika Ratu ini tidak bisa untuk diminum ya, Ladies. Sebab, diperuntukkan untuk pemakaian di luar tubuh saja. Lalu apa saja manfaat produk yang berpenampilan cantik ini?

Ini dia beberapa manfaatnya:
1. Merawat kesehatan rambut dan kulit kepala, dengan cara mengoleskan Minyak Zaitun Olive Oil Mustika Ratu secara merata pada rambut dan kulit kepala.
2. Menghilangkan rasa pegal dan lelah pada tubuh, dengan cara memijat tubuh memggunakan Minyak Zaitun Olive Oil Mustika Ratu.
3. Mengobati bibir pecah-pecah, dengan cara mengoleskan Minyak Zaitun Olive Oil Mustika Ratu secara merata ke bagian bibir kalian. 
4. Menghaluskan kulit tangan, kaki, dan badan, dengan cara mengoleskan dan memijat lembut bagian tangan, kaki, atau badan kalian menggunakan Minyak Zaitun Olive Oil Mustika Ratu.
5. Membersihkan sisa make up, sekaligus mencegah jerawat dan menghaluskan kulit wajah, dengan cara mengoleskan dan memijat lembut bagian wajah yang sudah dibsrsihkan menggunakan Minyak Zaitun Olive Oil Mustika Ratu.

Banyak 'kan manfaat produk satu ini? Tunggu apa lagi, miliki produk ini dan rasakan manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan kalian. Harganya termasuk murah loh, tidak akan buat kantong kalian bolong. Hehe....

Sampai jumpa di review-ku selanjutnya. 🙂🙂🙂


__________________________________________________________________________________________________________


WARDAH MORNING ESSENTIALS BODY MOISTURIZER



Nama Produk: Wardah Morning Essentials Body Moisturizer (100 ml)
Harga: Rp16.000
Fungsi Produk: Menjaga kelembapan dan kesegaran kulit
Penilaian Pribadi: 8

Hai para wanita, pasti ada di antara kita memiliki permasalahan kulit kering dan tidak sehat. Aku juga begitu. Akhir-akhir ini kulitku terasa begitu kering, terutama kulit tangan dan kaki. Apalagi saat aku berada di ruangan ber-AC, telapak tanganku terasa kasar dan rasanya tidak nyaman. Untuk mengatasinya, aku sudah mencoba beberapa jenis body lotion. Salah satunya Morning Essentials Body Moisturizer dari Wardah.

Wardah Morning Essentials Body Moisturizer adalah lotion yang mampu memberikan kelembapan pada kulit dengan Skin Nourishing Solution yang efektif membantu menjaga tingkat hidrasi kulit. Kandungan 3-Moisturizer Complex, Pro Vit.B5, Ekstrak Green Tea, dan Aloe Vera di dalamnya dapat melembapkan dan merawat kulit sehingga tampak sehat dan segar.

Lotion ini mudah meresap dan tidak lengket. Aku suka wanginya dan teksturnya yang lembut. Sehabis mandi di pagi hari lalu memakai lotion ini, membuat tubuhku terasa segar dan wangi. Kulitku juga terlindungi dan segar sepanjang hari. Dan yang pasti, masalah kulit kering sudah dapat diatasi. Ayo dicoba! :)


_______________________________________________________________________________________________________________
AZALEA, TEMAN BARU AKTIVITAS HARIANKU



Awalnya, aku sama sekali belum mengenal Azalea. Sampai di hari itu, ada email masuk yang mengundangku untuk hadir di Acara Azalea Hijab Dating. Dari undangan itulah baru kudapatkan informasi jika Azalea adalah produk dari Natur, yang merupakan rangkaian perawatan rambut khusus wanita berhijab. Dikarenakan tanggal 5 Maret 2017 memang hari libur, aku memutuskan untuk menghadiri acara tersebut. Sekalian mau ketemu teman-teman Kompasiana Palembang dan ketemu teman-teman baru di sana.

  

Sesampainya di Equatore Rooftop Cafe-Barong Hotel Lantai 5, yang masih satu kawasan dengan Palembang Square, aku langsung menuliskan data-data untuk registrasi. Saat itulah aku sempat takjub dengan dekorasi tempat acara yang cantik dan 'wanita banget'. Oh iya, para peserta (blogger dan selebgram di Palembang) diwajibkan memakai dress code putih-hijau. Seluruh peserta terlihat anggun dan menyatu sekali dengan suasana dan dekorasi ala Azalea. Termasuk sang pembawa acara, Kak Febri. Ehh, dia laki-laki yang kebetulan jadi paling ganteng di antara kami semua. :D





Acara dibuka dengan perkenalan dan tanya jawab antara MC dan peserta. Kemudian dilanjutkan dengan beauty hijab sharing session. Di sini, Mbak Dita (Brand Executive of Azalea) berbagi tentang permasalahan rambut wanita berhijab dan solusi untuk mengatasinya dari rangkaian produk  Azalea, Inspired by Natur. Jadi begini, rambut yang seharian tertutup oleh hijab tentu memiliki permasalahan berbeda dibanding rambut yang tidak tertutup. Dengan begitu, perawatan yang harus dilakukan juga pastinya berbeda. Nah, produk Azalea ini akan menawarkan perawatan rambut yang pas untuk wanita berhijab.

(Mbak Dita, Brand Executive of Azalea)

Teman-teman yang berhijab, permasalahan rambut kita tidak jauh-jauh dari ketombe, rambut lepek, atau pun rambut rontok bukan? Jika kita tidak perhatian mengenai permasalahan ini, maka dampaknya dapar mengganggu aktivitas keseharian kita. Aku sangat sadar, saat belum menggunakan hijab dengan setelah berhijab sekarang (kurang lebih sudah delapan tahun), masalah rambut rontok dan lepek adalah masalah utama. Berbagai shampoo dan perawatan rambut sudah aku coba, dan kali ini aku sedang mencoba produk Azalea. Kenapa Azalea? Produk Azalea menggunakan bahan-bahan alami dan halal yang tentunya aman untuk dipakai. :)



Lalu apa saja rangkaian perawatannya? Tidak ribet kok. Hanya dengan Hijab Shampoo dan Hair Hijab Mist. Aku bahas satu-satu ya. Pertama, Azalea Hijab Shampoo merupakan shampoo yang dapat membantu merawat kekuatan akar rambut dan menjaga kesegaran rambut berhijab. Kandungan minyak zaitun dan ekstrak ginseng di dalamnya akan melembutkan helaian rambut, membersihkan rambut, juga mengurangi rasa gatal di kulit kepala. Ditambah lagi, Azalea Hijab Shampoo ini dapat memberikan sensasi dingin pada rambut untuk menjaga kesegaran rambut berhijab.

Ke dua, Hair Hijab Mist adalah perawatan yang berfungsi mengharumkan dan menyegarkan rambut berhijab sehingga dapat membantu mengurangi bau lembab di area kepala. Dengan aloe vera extract dan zaitun oil, produk ini dapat membantu melindungi rambut agar tetap harum, segar,dan mudah diatur. Hanya dengan menyemprotkannya pada rambut atau bisa juga langsung pada hijab yang dipakai, maka sensasi harum dan segar dapat membuatku menjadi lebih semangat untuk beraktivitas.


Terima kasih Azalea atas sharing-nya. Terima kasih untuk produk-produk yang diberikan secara gratis untuk kami dan terima kasih juga atas voucher MAP-nya. :) :) :)

Comments

Popular posts from this blog

LOMBA MENULIS PUISI “JIKA INI ULANG TAHUN TERAKHIRKU”